Cara Melamar Kerja di PT Mayora Indah Tbk
Cara
melamar kerja di PT Mayora Indah Tbk bisa dilakukan langsung submit situs resmi
Mayora tanpa dikenakan biaya apapun. Di mana untuk semua calon pelamar pastikan
untuk berhati-hati terutama yang mengatasnamakan perusahaan mengenai pemungutan
biata atau imbakan kepada calon pelamar.
Perusahaan
ini setiap tahunnya selalu mencari kadinat baru untuk mengisi beberapa bagian kosong
diperusahaan. Kamu bisa memanfaatkan lowongan kerjaan ini untuk mengisi pada
bagian kosong tersebut.
Cara melamar
kerja di PT Mayora Indah Tbk
Sebelum
membahas mengenai bagaimana melakukan pelamaran kerja diperusahaan. Kamu wajib
mengetahui dahulu mengenai profil singkat perusahaan.
Di
mana PT Mayora Indah Tbk merupakan perusahaan yang bergerak khususnya dibidang
makanan dan minuman olahan. Yang mana perusahaan sudah berdiri sejak tahun 4
Juli 1990 di Indonesia.
Perusahaan
ini juga sudah melantai di bursa efek Indonesia dan menjadi salah satu
perusahaan besar yang ada di Indonesia.
Selain
itu banyak posisi strategis dan tersedia yang bisa kamu ajukan untuk melamar
pekerjaan diperusahaan ini.
Mulai dari posisi akuntansi, sales, marketing, legal, it
program dan lain sebagainya.
Dan juga untuk segala informasi yang ada mengenai lowongan
kerja di PT Mayora Indah Tbk kamu bisa menghubungi di alamat email mayorakarir@mayora.co.id.
Mengenai cara submit lamaran kerja berupa cv atau resume
bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.
Melamar kerja
di web resmi karier PT Mayora Indah Tbk
Kamu dapat dengan mudah langsung terhubung ke pihak HRD
dari perusahaan. Di mana sangat mudah untuk dilakukan dengan mengikuti beberapa
tahapan berikut.
Buka situs
website Mayora
Kamu
pertama-tama bisa membuka ke situs mayoraindah.co.id menggunakan browser chrome
maupun firefox versi terbaru.
Jika
sudah kamu cari menu karir yang berada di menu bagian bawah dan kamu klik.
Lalu
akan diarahkan ke web mayoraindah.co.id/landing/Karier-18 mengenai penerimaan
posisi terbaru.
Kirim cv
Sebelum melakukan pengiriman cv pastikan kamu memilih
posisi apa yang diinginkan pada bagian position
applied for tersedia seperti pilihan accounting, hr trainer, legal,
supervisor sales, sales dan lain-lain.
Lalu isikan nama, jenis kelamin, tanggal lahir, agama,
alamat lengkap domisili, pendidikan, ipk, fakultas, nomor ktp, status pernikahaan, resume
diupload dan jika sudah setujui seluruh informasi yang ada dan klik submit your cv.
Menunggu
panggilan HRD
Kamu hanya menunggu panggilan dari pihak HRD yang mana
biasanya dilakukan dalam waktu 2-14 hari kerja. Di mana seluruh panggilan
dilakukan by email maupun nomor kamu.
Pastikan saat mengirim cv atau resume buat semenarik
mungkin agar profil kamu terlihat berbeda dari cv kanidat lainnya.
Contoh
posisi di PT
Mayora Indah Tbk
Di mana berikut
beberapa persayaratan dan contoh posisi yang tersedia diperusahaan. Di mana
berlaku sebagai acuan kamu dalam melakukan pelamaran pekerjaan dari beberapa
bagian yang disebutkan.
Posisi Purchasing
Penempatan
posisi: Jakarta
Kualifikasi:
- Maksimal usia 35 tahun.
- Laki-laki dan perempuan.
- Sarjana S1 dari lulusan Universitas
terkemuka dengan minimal ipk 3,00. - Lebih disukai yang memiliki lulusan
produk khususnya Bisnis Akuntansi dan Manajemen untuk bagian staff pembelian. - Untuk lulusan prodi dari Industri,
Sipil, Mekanik, Listrik dan Teknik untuk posisi pada bagian staff pembelian
teknis. - Bagi lulusan baru dan juga 1 tahun
pengalaman bekerja dipersilahkan untuk melakukan apply lowongan. - Memiliki kemampuan dalam Bahasa Inggris
baik berbicara dan tulisan. - Memiliki keterampilan dalam
berkomunikasi, interpersonal skill dan berorientasi. - Bisa menggunakan aplikasi SAP.
Posisi Finance dan
Accounting
Penempatan
lokasi: Jakarta dan Tangerang.
Kualifikasi:
- Laki-laki dan perempuan.
- Memiliki maksimal usia 27 tahun.
- Pendidikan minimal Sarjana dengan
ipk minimal 3,00. - Latar belakang untuk program studi
yang disukai adalah Akuntansi dan Keuangan. - Untuk lulusan baru dan memiliki
pengalaman 1 tahun bekerja dibidang serupa dipersilahkan. - Mampu menguasai sistem perpajakan
seperti e-filling, e-billing, pph, ppn dan spt untuk staf pajak. - Memiliki keterampilan mengenai
Akuntansi. - Familiar dengan program aplikasi
seperti SAP dan Petty Cash. - Menguasai bidang khususnya Mc Office
berbagai rumusan data dan formula. - Bisa berkomunikasi dengan baik,
analisis dan internersonal skill.
Posisi Operator Produksi
Penempatan:
Bekasi, Jawa Barat.
Kualifikasi:
- Laki-laki dan perempuan.
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal
usia 25 tahun. - Pendidikan minimal SMA dan SMK
disemua jurusan. - Berpengalaman serta fresh graduate
dipersilahkan untuk melamar pekerjaan. - Sehat secara fisik jasmani dan
rohani. - Berkelakukan baik.
- Bekerja secara tim.
- Siap bekerja dengan sistem shift
- Bisa bekerja secara individu.
- Ketelitian dan disiplin bekerja yang
tinggi.
Posisi Staff Gudang
Penempatan:
Jakarta, Tangerang dan Cibitung.
Kualifikasi:
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal
usia 24 tahun. - Pendidikan minimal SMA dan SMK
disemua jurusan. - Pengalaman minimal 1 tahun bekerja.
- Mampu menguasai inventory sederhana.
- Menguasai forklift dan memiliki SIO
aktif. - ·Bertanggung jawab terhadap
pekerjaan, belajar cepat, rajin, jujur dan teliti.
Untuk berkas
administrasi yang wajib dilampirkan berupa:
- Fotokopi KTP, NPWP, SKCK.
- Fotokopi pendidikan ijazah terakhir.
- Pas foto 4x6 terbaru berwarna
sebanyak 2 lembar. - Surat lamaran kerja dan daftar
riwayat hidup. - Fotokopi kartu kuning.
- Membuat surat keterangan dari dokter
menandakan bahwa sehat.
Post a Comment for "Cara Melamar Kerja di PT Mayora Indah Tbk"